Bripka Zulkarnain Polsek Tragah Juga Rutin Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Remaja Desa



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Untuk mencegah semakin marak terjadinya kenakalan remaja dengan berbagai modus, Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan melaksanakan sambang terhadap para remaja desa yang saat itu sedang berkumpul di sebuah gardu.

Seperti yang dilakukan Bripka Zulkarnain pada hari Kamis malam (19/11/20), dengan memberikan pesan kamtibmas kepada remaja Ds Soket laok Kec Tragah Kab Bangkalan. Pada kesempatan tersebut, Polisi yang dikenal ramah itu menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para remaja desa itu untuk selalu menjaga diri, tidak terpengaruh dengan hal-hal buruk yang ada di lingkungannya masing masing.

Selain itu, polisi yang juga bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas tersebut juga berpesan kepada mereka agar menuntut ilmu dengan sungguh sungguh, jauhi minum minuman keras, merokok maupun memakai obat obat terlarang atau narkoba karena hanya akan merusak masa depan.

Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. menuturkan "Kita ingin berperan aktif dan peduli generasi muda di desa-desa serta upaya pencegahan kenakalan remaja akibat pergaulan bebas yang mengarah ke perbuatan negatif," pungkasnya. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel