Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Tragah Lakukan Patroli Malam Hari



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, agar tetap aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Tragah Polres Bangkalan melaksanakan patroli malam hari pada jam-jam rawan.

Sabtu malam ini (13/11/20) dengan menggunakan Backbone patroli nya, Aipda Alim dan Bripda Derry melaksanakan giat patroli malam hari di sekitaran jalan Ds Soket dajjah Kec Tragah Kab Bangkalan. Hal itu dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C di salah satu titik rawan kejahatan tersebut, sehingga masyarakat bisa beristirahat dengan aman dan nyaman di malam hari ini.

Kedua anggota Polsek Tragah itu berharap agar hasil semangat dan jerih payah mereka dengan berpatroli rutin baik siang dan malam, bisa dirasakan oleh masyarakat yang sedang beristirahat di malam hari ini.

“Kami berharap dengan dilakukan giat patroli secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Kec Tragah tetap aman dan kondusif,” tutur Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel