Ciptakan Kerukunan Di Masyarakat, Aipda Alim Polsek Tragah Lakukan Dialogis Langsung Dengan Warga Desa



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Giat tatap muka dan dialogis dengan masyarakat selalu dilaksanakan oleh anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan. Dengan tujuan agar anggota kepolisian dapat bersosialisasi dengan masyarakat untuk menimbulkan rasa akrab antara polisi dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti Selasa malam ini (03/11/20) Ps Kanit Binmas Polsek Tragah Aipda Alim tampak akrab bercakap-cakap dengan warga Ds Keteleng Kec Tragah Kab Bangkalan. Dalam obrolan ringan itu mereka tampak asyik membicarakan situasi lingkungan desanya.

Tak lupa Aipda Alim menghimbau warga tersebut agar tetap rukun dan tepo seliro dalam bersosial di kehidupan bermasyarakat, serta menjaga kebersamaan dan ketertiban sesama warga Desa Keteleng

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H berkata "Peran aktif anggota Polsek Tragah sangat di apresiasi oleh masyarakat di Kec Tragah, dengan seringnya anggota melakukan dialogis. Sehingga kondusifitas Kec Tragah selalu terjaga dg baik" pungkasnya. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel