Commander Wish Pagi Polsek Sepulu Atur Lalin Depan Sekolah



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan - Guna memaksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat anggota Polsek Sepulu melaksanakan tugas Commander Wish Pagi dengan pengaturan lalu lintas dngan membantu menyebrangkan anak sekolah, kegiatan Pelaksanaan CW pagi dilaksanakan sebagai bentuk Pelayanan kepada Masyarakat , Kamis (26//11/2020).

Terlihat anggota Polsek Sepulu yang melaksanakan Pengaturan lalu lintas di depan Sekolah SMKN 1 Sepulu juga melakukan Pengaturan arus lalu lintas karena sekolah di wilayah Sepulu banyak yang berdekatan dengan jalan raya sehingga guna menghindari Laka Lantas dan kemacetan lalu lintas kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro ,S.H mengatakan Commander Wish Pagi dalam bentuk pengaturan lalin rutin dilaksanakan pukul 06.30 Wib Sampai Dengan 07:30. Wib, untuk membantu menyebrangkan anak sekolah agar tidak terjadi laka lantas serta melaksanakan pengaturan lalu lintas supaya lancar dan tidak ada kemacetan ,dengan Anggota Polsek Sepulu melaksanakan CW Pagi rutin sehingga masyarakat sangat terbantu dan sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat,” ucapnya. Hms10

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian