Dialogis Ps Kanit Binmas Polsek Tragah Dengan Ta'mir Masjid Dalam Hal Pencegahan Penyebaran Virus Corona



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Ajakan, himbauan dan pesan kamtibmas yang positif selalu digaungkan anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan kepada masyarakat agar situasi yang aman serta kondusif selalu terjaga.

Hal juga dilakukan oleh Aipda Alim pada hari Kamis (19/11/20). Usai melaksanakan ibadah sholat Dhuhur berjamaah, Aipda Alim langsung menyempatkan diri untuk dialogis dengan Bpk Najamudin Adrai (Ketua Ta'mir) Masjid Baitul Muttaqin Ds Soket dajjah Kec Tragah Kab Bangkalan. Dalam obrolan itu Aipda Alim dan Ta'mir masjid saling bertukar informasi tentang situasi kamtibmas yang ada di Kec Tragah

Aipda Alim juga berharap agar Ta'mir masjid tetap aktif membantu tugas Polri dalam mencegah penyebaran virus corona, yang salah satunya yaitu mengatur jarak aman (Physical Distancing) saat sedang melakukan sholat berjamaah.

"Anggota memang saya himbau untuk terus melakukan giat himbauan dialogis pencegahan virus corona, baik itu di desa-desa atau di masjid agar tetap pandemi virus yang mematikan ini cepat berakhir," tutur Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel