GUNAKAN MASKER SEBAGAI KEBUTUHAN PESAN PERSONIL POLSEK AROSBAYA



Tribratanewsbangkalan.com – Polres bangkalan – Polsek Arosbaya bekerja sama dengan Gabungan Satgas Covid-19 Arosbaya melaksanakan giat Razia Ops Yustisi pendisiplinan penggunaan masker dan memberikan himbauan untuk mengajak masyarakat Arosbaya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan COVID-19 di masa adaptasi kebiasaan baru. Selasa 17/11/2020.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., bersama team gabungan satgas Covid-19 Arosbaya menggelas Ops Yustisi pendisiplinan penggunaan masker saat beraktifitas sekaligus memberikan himbauan dengan menggunakan pengeras suara meminta agar masyarakat untuk selalu menjaga jarak aman apabila berada di luar rumah minimal 2 meter dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah serta menjaga kesehatan diri guna mencegah penularan wabah virus corona.

Ops Yustisi Covid-19 yang saat ini sedang di gelar sesuai dengan Inpres No.06 Tahun 2020 dalam rangka mengedukasi masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, dengan menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan), guna untuk mendisiplinkan masyarakat di wilayah Kota Arosbaya.

Tempat-tempat keramaian seperti obyek wisata, cafe, pelaku usaha rumah makan, warung kopi maupun tempat hiburan lainnya menjadi sasaran utama tim patroli gabungan polres Arosbaya, yang mana tempat-tempat tersebut biasa menjadi tempat nongkrong bagi masyarakat ramai. Selain itu personil patroli juga memberi himbauan kepada pemilik usaha untuk bekerjasama kepada pihak kepolisian khususnya polres Arosbaya dalam hal mencegah penularan virus corona.

Langkah tersebut, merupakan salah satu cara pihak Kepolisian khususnya Polsek Arosbaya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19). Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H. M.H

“himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian merupakan upaya kami untuk mencegah meluasnya wabah virus corona khususnya di wilayah Kecamatan Arosbaya.” Langkah tersebut, merupakan salah satu cara pihak Kepolisian khususnya Polsek Arosbaya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19). Hal tersebut dikonfirmasi Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H. M.H. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel