Himbau pedagang pasar tetap ikuti protokol kesehatan pesan personil Polsek Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya Tim Gugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Arosbaya melakukan kunjungan ke pasar tradisional (pasar pagi) yang ada di desa Arosbaya. Hal ini dilakukan guna memberikan himbauan kepada pemilik toko agar selalu memakai masker dan menyediakan tempat mencuci tangan, selain itu dalam kunjungan ini Tim Gugus tugas membagikan masker kepada para pengunjung pasar dan pemilik toko dan disarankan untuk selalu memakai masker disaat melayani pembeli.

Dalam kunjungan tim satgas Covid-19 yang dipimpin Kapolsek Arosbaya ditemui kepala pasar bpk.Anwar menyampaikan bahwa pihak pengelola pasar juga bertanggung jawab penggunaan masker baik pedagang maupun pembeli diwajibkan menaati protokol kesehatan sebagaimana tertuang di inpres No.06 Tahun 2020

Hasil pantauan di lapangan masih banyak ditemukan adanya pengunjung pasar yang tidak memakai masker, selain itu ditemukan juga ada beberapa pemilik toko yang melayani pembeli tidak memakai masker dan tidak menyediakan tempat cuci tangan.

Dalam kesempatan ini, Satgas Covid-19 Arosbaya dalam penanganan Percepatan penanganan covid-19, mengungkapkan, kunjungan kita ke pasar tradisional khususnya pasar pagi yang berada didesa Arosbaya untuk memberikan himbauan agar selalu memakai masker dan membagikan masker kepada para pengunjung pasar.

Selain itu, kita himbau juga agar mematuhi anjuran dari Pemerintah dengan menjaga jarak dan selalu memakai masker apabila berada diluar rumah.

Walaupun realita yang ada didepan mata saat ini banyak yang mengabaikan pentingnya menggunakan masker saat sedang berada diluar rumah, namun kita dari Satgas Covid-19 tidak bosan bosannya memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat di kecamatan Arosbaya agar jangan terlena dengan keadaan dimasa pandemi covid -19 ini, patuhi apa yang telah menjadi anjuran Pemerintah ” tutur Kapolsek Arosbaya. ( Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel