Himbauan Ps Kanit Patroli Polsek Tragah Kepada Warga Desa Agar Tetap Pakai Masker Dan Jaga Jarak



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Polres Bangkalan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbaua pencegahan virus corona.

Seperti giat Rabu malam ini (16/11/20), Ps Kanit Patroli Polsek Tragah Aipda Sahril menyambangi dan menghimbau warga Ds Soket laok Kec Tragah Kab Bangkalan yang terlihat berkumpul di sebuah gardu. Dengan sikap humanis, Aipda Sahril menghimbau warga tersebut agar tetap mematuhi masker dan jaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain guna mencegah terjangkitnya virus COVID-19 yang berbahaya itu.

Kegiatan sambang warga dan himbaun yang dilakukan oleh anggota Polsek Tragah ini guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga agar warga bisa menjaga dirinya sendiri untuk terhindar dari penyakit corona dengan tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Tujuannya giat patroli dan memberikan himbauan Physical Distancing serta penggunaan masker adalah untuk menjaga warga masyarakat agar tidak tertular oleh penyebaran virus corona yang mematikan tersebut," terang Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel