Kanit Binmas Polsek Arosbaya ajak anak didik untuk selalu hidup bersih



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya, Program Kapolres Bangkalan Sipijar yang dilaksanakan Polsek Arosbaya dalam mempererat hubungan silaturahmi Kanit Binmas Aipda Roni Adam melaksanakan kegiatan sambang sekolah dan bertemu dengan murid yg sedang melaksanakan giat belajar .

Dalam kunjungan Sipijar ini babinkamtibmas semata mata untuk mempererat tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan guru dan anak murid, dan bhabinkamtibmas tak bosan-bosan memberikan nasehat kepada murid siswa untuk tidak jajan sembarangan, jangan memakai barang mewah yang berlebihan. yang lebih utama sesering mungkin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan wajib pakai masker saat keluar rumah. 

Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan elemen Masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif , keharmonisan dan ke akraban, Maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke sekolah untuk bersilaturohim dengan Kepala sekolah ,guru dan siswa siswi secara terus menerus
pembinaan dan penyuluhan tersebut tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H, ketika dikonfirmasi memberikan motivasi supaya adik-adik pelajar semua semangat saat belajar, serta tekun dan rajin, jangan lupa selalu berdoa kepada Allah Swt, supaya selalu diberi kesehatan, kepandaian dan jika sedang istirahat pelajaran jangan bermain terlalu jauh dari sekolahan, jangan jajan sembarang makanan, karena bisa mengganggu kesehatan tubuh.

Lebih lanjut mengingatkan, supaya adik-adik pelajar jangan mudah percaya dengan orang yang belum dikenal, atau baru saja kenal namun bergaya sok akrab, sebab ujung-ujungnya orang tak dikenal tersebut pasti akan menipu” pungkasnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel