Kanit Binmas Polsek Burneh Bagikan Alat Kesehatan Hand Sanitizer Cegah Covid-19



Tribratanewbangkalan.com. 
Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Kanit Binmas Polsek Burneh Polres Bangkalan bagikan alat kesehatan berupa  satu dus Hand Sanitizer untuk memenuhi kebutuhan Kampung tangguh Semeru  Desa Jambu  Kecamatan Burneh,  Sabtu siang (21/11/2020).

Seperti terlihat Kanit Binmas Polsek Burneh Aipda Supriyanto membagikan Makes (Material Kesehatan)  sekaligus kontrol Kampung tangguh Desa Jambu Kecamatan Burneh diterima langsung Oleh Ketua KTS  Desa Jambu Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas sampaikan bahwa KTS (Kampung Tangguh Semeru) Sebagai garda terdepan dalam mencegah dan memutus mata rantai pemyebaran Covid-19 di kecamatan Burneh.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Didik Suhariyanto, S.I.K. melalui Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto menyampaikan bahwa " Kampung tangguh semeru yang berada di Desa desa sebagai upaya untuk menindak lanjuti "Terkait penyebaran Covid 19 yang akan diberlakukan dengan Adaptasi kebiasaan baru dimana masyarakat harus bisa hidup berdampingan dengan Covid 19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan" 

"KTS dibentuk untuk menurunkan angka penyebaran, meningkatkan angka kesembuhan dan penurunan angka kematian."Sehingga KTS senantiasa eksis, dengan harapan alat kesehatan yang diberikan untuk memaksimalkan efektifitas bersama Bhabinkamtibmasnya maupun tiga pilarnya,"ucap Kapolsek Burneh Menambahkan.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel