Kanit Intel dan Kanit Reskrim Polsek Geger Polres Bangkalan Kordinasi dengan Camat Geger untuk menjaga Keamanan Wilayah

Polres Bangkalan, Untuk Menjaga keamanan dan memberi rasa nyaman kepada masyarakat kec.geger Kab.Bangkalan sudah kewajiban dari peran Polri Khususnya Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan.

Hari ini Selasa (03/11/2020 ) pukul 09.00 Wib .Aiptu Romie dan Aiptu Soekarno patroli dan Silaturohim dengan Bapak Camat Geger di Kantor Kecamatan.Kedatangan kedua kanit ini untuk berkordinasi dengan Bapak Camat Geger untuk Harkamtibmas masyarakat kecamatan geger Bangkalan.

Bapak Camat Geger sangat senang dengan kedatangan tamu kedua anggota polsek geger polres bangkalan ini untuk peduli memberi rasa aman dan tentram masyarakat kecamatan geger Bangkalan.

"Diharapkan dengan kepedulian bersama dengan menjaga keamanan bersama di wilayah desa masing - masing yang berada dikecamatan geger sudah tanggung jawab anggota Polri khususnya polsek geger Polres Bangkalan yang didukung semua lapisan masyarakat sendiri," pungkas kapolsek geger Akp Bidarudin,S.H melalui Kasihumas Polsek Geger Polres Bangkalan Bripka Agung .

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel