Kapolsek Burneh Polres Bangkalan Hadiri Musrenbang Desa Pangolangan Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan

 

Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Sebagai salah satu bentuk kepedulian maupun dukungan demi terciptanya pembangunan yang terstruktur sesuai harapan masyarakat, Jumat siang (20/12/2020) Pukul 10.00 Wib, Kapolsek Burneh bersama Babinkamtibmas Desa Pangolangan Bripda Taufik menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Pangolangan Kecamatan Burneh.

Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai sarana komunikasi dan diskusi atau urun rembuk terkait dengan segala macam dinamika maupun rencana pembangunan Desa untuk tahun anggaran 2021.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun kesepahaman antara seluruh jajaran yang ada serta stakeholder terkait agar pembangunan dapat berjalan baik dan lancar, serta tidak ada penyimpangan,” ujar Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H.

Kapolsek Burneh Polres Bangkalan Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. menambahkan bahwa pihaknya melalui Bhabinkamtibmas akan selalu meningkatkan bekerjasama dengan unsur terkait dalam hal Harkamtibmas maupun kegiatan lainnya, sehingga diharapkan proses pembangunan dapat berjalan baik, lancar, adil dan merata.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel