Kedekatan Personil Polsek Arosbaya Duduk Bareng Bersama Warga



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, – Saat ini, Polisi bukan lagi merupakan sosok yang harus ditakuti melainkan polisi jaman now harus senantiasa dekat dan berbaur bersama warganya selain melayani masyarakat, polisi dituntut untuk memberi solusi setiap permasalahan yang ada.

Seperti itulah yang ditunjukkan oleh Aipda Ismail kasi humas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan, ditengah – tengah kesibukannya sebagai anggota kepolisian, ia senantiasa menyempatkan waktunya untuk berbaur terjun ke tengah – tengah masyarakatnya sedari memberi pesan dan imbauan kamtibmas.

“Ini sudah tugas pokok kami, rasanya kurang lengkap jika tidak bertemu langsung bersama warga ” ujarnya, (12/11/20)

Ia juga mengatakan kegiatan tersebut bukan kali ini dia lakukan melainkan hampir tiap hari dengan lokasi yang berbeda – beda, menurutnya selain menjaga keamanan kegiatan tersebut juga mampu menjalin silaturahim antara polisi dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, saya berharap semakin hari semakin aman serta saya memiliki banyak teman dan kenalan baru yang akan memberi informasi terkait situasi di wilayah masing – masing.” tuturnya

Ini juga merupakan wujud program prioritas Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. diharapkan semua anggota Polres Bangkalan dan Polsek jajarannya mampu untuk senantiasa menjalin silaturahim bersama warganya sehingga keamanan dan ketertiban di tengah – tengah masyarakat dapat terwujud. (Hms_baya).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel