Mobil Patroli Tangguh Covid 19 Milik Polsek Socah Polres Bangkalan Guna Memutus Mantai Rantai Penyebaran Virus



Tribratanewbangkalan.com, Polres Bangkalan - Polsek Socah , Kapolsek Socah dan Anggota Polsek Socah Polres Bangkalan menyiapkan Mobil Patroli tangguh Covid 19 untuk edukasi kepada warga masyarakat selalu cuci tangan dan gunakan masker di Balai  Desa Parseh Kec Socah Kab. Bangkalan, Rabu siang /25/11/2020/ .


Guna memutus mata rantai pandemi Covid 19 dan menghadapi kehidupan baru/ New Normal di wilayah Kecamatan Socah, Polsek Socah Polres Bangkalan menyiapkan / memodifikasi mobil Big Bon sebagai sarana tempat mencuci tangan untuk melakukan intervensi dan aktifitas warga masyarakat yang akan masuk Balai Desa Socah Kec Socah agar warga masyarakat selalu disiplin menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak/ Phisical distancing sehingga akan terhindar dari Covid 19.


Melakukan patroli tangguh Covid 19 setiap ada giat masyarakat akan terus dilakukan oleh Polsek Socah setiap ada untuk bersama dengan Muspika Kecamatan dan Team Satgas Covid 19 Kec Socah sebagai pembelajaran dan agar warga masyarakat Kec. Socah mengetahui dan memahami bahwa untuk memutus mata rantai  pandemi Covid 19 selama ini masih belum ditemukan obatnya kecuali kita sendiri yang harus disiplin menjaga kebersihan, selalu cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak dan lebih baik dirumah saja.

Dengan seringnya kita memberikan pemahaman, penyuluhan dan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjaga kebersihan maka dengan harapan "Warga menjadi disiplin sebagai vaksin Covid 19, sehingga pandemi Covid 19 akan cepat bearkhir" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto, S.I.K., melalui Kapolsek Socah Akp Hartanta, SH.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian