Muspika Arosbaya Blusukan cek sekolah yang akan mulai aktifitas belajar mengajar



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Sesuai surat permohonan rekomendasi uji coba pembelajaran tatap muka dizona hijau dan kuning dimasa pandemi covid 19, Kegiatan pengawasan dan kepatuhan protokol kesehatan dibeberapa sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Arosbaya terus digencarkan.

Pada hari ini selasa (17/11) di lingkungan sekolah Kecamatan Arosbaya satgas Covid 19 yang dipimpin Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan blusukan dibeberapa lokasi sekolah, kegiatan ini sebagai upaya untuk melakukan pencegahan terhadap covid 19 agar tidak timbul klaster baru dilingkungan sekolah dan dilakukan pengawasan ketat sesuai dengan protokol kesehatan.

Iptu Fery Riswantoro., S.H Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan menuturkan beberapa sekolah tadi pagi kita lakukan pengecekan secara langsung yaitu “Pintu masuk sekolah, tempat cuci tangan pakai sabun, ruang guru, ruang kegiatan belajar mengajar”

Dipintu masuk terdapat satgas protokol kesehatan sekolah yang melakukan cek suhu bagi semua yang akan masuk ke lokasi sekolah. Setelah cek suhu dan dinyatakan normal para siswa langsung cuci tangan ditempat yang telah ditentukan, kemudian para siswa langsung menuju kelas masing masing.

Di dalam kelas maupun diruang guru tertata kursi dengan jarak yang berjauhan sebagai upaya tetap menjaga social distancing. Semua siswa maupun guru menggunakan masker dan tidak diperkenankan mencopot atau memakai masker yang tidak sesuai dengan ketentuan.

” satgas melakukan pengawasan dan kepatuhan protokol kesehatan dalam pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka pada masa pandemi covid 19″ hal ini kita lakukan bersama pihak sekolah pungkasnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel