OPS YUSTISI MASKER KECAMATAN AROSBAYA MENJARING 11 WARGA.



Tribratanewsbangkalan.com – Polres bangkalan – Polsek Arosbaya | Pandemi Covid-19 sampai hari ini belum ada ujung selesai dan masih menghantui masyarakat. Kini Institusi Forpimka Kecamatan Arosbaya gelar razia operasi yustisi masker di Jalan Raya Aermata depan kantor Kecamatan Arosbaya, Selasa 03/11/20 dimulai jam pukul 09.30 wib sampai selsesai.

Ops Yustisi Masker terkait Inpres no. 6 tahun 2020 tentang kesehatan, giat ops Gabungan Yustisi Masker terdiri dari 4 personil Polsek Arosbaya, 3 personil anggota Koramil Arosbaya, 2 anggota personil Sat Pol PP Kecamatan Arosbaya dan 2 anggota personil dinas kesehatan. Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H memimpin langsung operasi yustisi masker.

Dalam kegiatan Operasi diberlakukan bagi pengguna jalan pengendara Roda 2 dan Roda 4 yang tidak memakai masker, hasil dari operasi menjaring 11 warga pelanggar tak memakai masker. Penertiban masker melalui Ops Gabungan Yustisi ini berjalan dengan aman dan lancar. Institusi Forpimka Kecamatan Arosbaya selalu kompak dan bersatu dalam menjalankan tugasnya.” ujar kapolsek (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel