OPS YUSTISI MASKER POLSEK AROSBAYA HIMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN



Tribratanewsbangkalan.com – Polres bangkalan – Polsek Arosbaya– Selasa tanggal 03 November 2020, pukul 09.00 s.d 10.00 Wib berlokasi di jalan raya Aermata depan kantor kecamatan Arosbaya masuk wilayah hukum Polsek Arosbaya telah berlangsung kegiatan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Inpres No. 6 Tahun 2020.

Dengan melibatkan personil sebanyak 16 personel : Polsek Arosbaya 4 personel. Koramil 0829/13 Arosbaya 4 personel. Staf Kecamatan 2 personil. Pol PP Kecamatan 2 Personil. Puskesmas Arosbaya 2 personil. Dan Puskesmas Tongguh 2 personil, yang dipimpin oleh Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan.

Razia dilakukan terhadap para pengguna jalan raya yang melintas dan tidak menggunakan masker ” Kita melakukan kampanye menggunakan masker dan himbauan kepada Masyarakat untuk menggunakan masker dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan pengeras suara Ambulance Puskesmas, diakhir kegiatan kita juga membagikan masker yang telah disiapkan sebanyak 300 Masker. ujar kapolsek karena masih banyak ditemui warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, ini dilihat dari masih ada teguran yang diberikan oleh personil. kegiatan berjalan lancar dan kondusif hingga selesai.” (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel