Patroli Dialogis Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan DiDesa Patereman


 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Untuk mencegah adanya tindakan kriminalitas anggota Polsek Modung Polres Bangkalan rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan mengambil sasaran pertokoan maupun minimarket .

Pada kesempatan kali ini, personel Polsek Modung Aipda Siswanto,S.Pd. dan Bripda Rudiyanto melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan karyawan toko minimarket Sidogiri di wilayah Kecamatan Modung, Minggu (08/11/20)

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Siswanto memberikan himbauan kamtibmas terhadap para karyawan Indomaret agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan yang berpuru-pura akan berbelanja dengan modus pencurian yang melibatkan banyak pelaku dalam menjalankan aksinya.

Selain itu juga memberikan himbauan kepada karyawan agar turut serta mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu berpedoman tentang protokol kesehatan dan selalu aktif untuk mengecek keberadaan CCTV  agar tetep berfungsi dengan baik. Hal ini dilakukan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan aktifnya CCTV dapat membantu pihak kepolisian untuk mengungkap kasus tindakan kejahatan tersebut.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Modung AKP Suwaji, S.H.mengatakan,” Dengan adanya kegiatan patroli dan dialogis yang dilakukan oleh personel Polsek Modung harapannya dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayomanan terhadap masyarakat. Selain itu, masyarakat juga akan merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat,”
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel