Patroli jam rawan polsek Arosbaya di wilayah perbatasan antisipasi kriminalitas.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Gangguan Kamtibmas terjadi bisa kapan saja, baik itu siang ataupun malam hari. Untuk mengatisipasi hal tersebut Polsek Arosbaya mengintensifkan kegiatan patroli malam di jalan raya. kamis (19/11/2020) malam hari

Pelaksanaan patroli malam hari ini dilakukan petugas jaga Polsek Arosbaya, Patroli kali ini untuk mengantisipasi aksi kejahatan yang terjadi di Wilkum Polsek Arosbaya, berpatroli di jam-jam rawan, karena Pada saat jam-jam rawan itulah biasa dimaanfaatkan oleh pelaku kejajatan untuk melakukan tindak kejahatan.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., saat dikonfirmasi melalui kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H menerangkan "bahwa kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman dikalangan masyarakat yang sedang beraktivitas. Dengan dilaksanakannya patroli secara intensif , terutama saat jam-jam rawan , diharapkan dapat mencegah tindak kriminal dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arosbaya aman dan kondusif." Tuturnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel