Patroli polsek Arosbaya dengan jukir antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Mengantisipasi terjadinya Curanmor di tempat-tempat umum seperti di Pasar, Swalayan dan di tempat keramaian lainya, Polsek Arosbaya Polres Bangkalan memaksimalkan peran dan keberadaan para Juru Parkir yang ada di tempat-tempat tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Aiptu Sony bersama anggota sabhara Bripka Hari S. Dimana pada kesempatan itu memberikan himbauan kepada Juru parkir yang menjaga tempat parkir di minimarket desa Arosbaya Kecamatan Arosbaya, minggu (22/11/2020).

“Jangan sampai Jukir hanya mau menerima uangnya tapi tidak maksimal dalam menjaga mobil atau motor yang diparkir di tempat mereka bekerja” tutur Aiptu Sony.

Curanmor adalah kejadian yang dikategorikan kejadian tindak pidana yang menonjol, untuk mencegah terjadinya Curanmor maka kita maksimalkan peran para jukir agar mempunyai tanggung jawab guna mengantisipasi terjadinya Curanmor di lokasi yang dijaganya, imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., menyatakan binluh kepada jukir yang dilakukan oleh anggotanya adalah salah satu cara untuk mencegah terjadinya Curanmor dan kejahatan lainya.

Selain melaksanakan binluh kita juga tekankan kepada anggota untuk rutin  melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak pidana kususnya Curat, Curas dan Curanmor yang sering kita sebut dengan 3C.",  tuturnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel