Patroli polsek Arosbaya diperbatasan ciptakan harkamtibmas aman



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Polsek Arosbaya, agar tetap aman dan kondusif, Polsek Arosbaya Polres Bangkalan melaksanakan patroli sore hari pada jam-jam rawan, senin (16/11/2020).

Patroli yang dipimpin kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H bersama anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan bripka Tri Widodo menyasari tempat-tempat yang dianggap rawan. Patroli sore di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas,” ucap kapolsek.

Tidak hanya melakukan patroli, keduanya juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga cegah Wabah Covid19. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan.

Adapun sasaran patroli sore dari pihak kepolisian diantaranya adalah jalan raya yang diperkirakan berkumpulnya warga dan pemukiman penduduk.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli malam secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Arosbaya tetap aman dan kondusif,” tuturnya. (Hms_baya)

 

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel