Patroli Polsek Arosbaya ingatkan wisatawan tetap menggunakan masker saat beraktifitas.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Rabu 04/11/20, Sejumlah tempat wisata di wilayah Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan, dengan kebijakan pemerintah masyarakat bisa adaptasi kebiasaan baru obyek wisata sebagai mata pencaharian nafkah warga mulai diserbu oleh para wisatawan baik dari dalam maupun luar wilayah Arosbaya.

Oleh sebab itu Kepolisian Sektor Arosbaya Polres Arosbaya mulai meningkatkan intensitas patroli di sejumlah tempat wisata, seperti wisata religi Aermata Ebu dan wisata bukit kapur pada rabu 04/11/2020.

Pada saat ditemui di tempat wisata bukit kapur di desa buduran, bahinkamtibmas Polsek Arosbaya Aiptu Sony mengatakan selain melaksanakan pemantauan menuju lokasi wisata, pihaknya juga menyempatkan untuk dialogis dengan petugas parkir maupun pengunjung guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Kami juga telah menekankan kepada para pengelola wisata khususnya petugas parkir untuk meningkatkan kesiapsiagaan memberikan pelayanan yang terbaik karena intensitas pengunjung mulai meningkat, selanjutnya kami juga menghimbau kepada pengunjung untuk tetap selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas”, ujarnya.

Sementara itu secara terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H menambahkan bahwa pihaknya telah menekankan kepada personil Polsek Arosbaya untuk melaksanakan patroli pada obyek wisata maupun tempat lainnya, di wilayah hukum Polsek Arosbaya guna mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya setiap liburan akhir pekan." Imbuhnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel