Patroli Wisata Religi Aermata ebu personil polsek Arosbaya bersinergi bersama babinsa ciptakan harkamtibmas yang kondusif.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Dalam rangka meminimalisir terjadinya aksi kejahatan, gangguan kamtibmas, Polsek Arosbaya Polres Bangkalan meningkatkan patroli di kawasan wisata Aer Mata Ebuh Desa Buduran kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan.

sabtu 07/11/20, selain patroli di kawasan wisata, patroli hari itu juga di tujukan ke sejumlah tempat yang di anggap rawan terjadinya aksi gangguan kamtibmas supaya warga masyarakat merasa terlindungi dan merasa aman berkat kehadiran patroli Polsek Arosbaya bersama babinsa koramil Arosbaya.

Personil Polsek Arosbaya juga melaksanakan dialogis serta memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat bisa melindungi diri dari aksi kriminalitas. Pada saat itu anggota patroli Polsek Arosbaya juga memberikan himbauan kepada sekelompok anak-anak muda yang sedang dudu-duduk di pinggir jalan yang menuju ke tempat wisata, agar tidak melakukan tindakan yang meresahkan warga masyarakat. Tetap menjaga jarak menggunakan masker dan hidup bersih meskipun pemerintah sudah ada pelonggaran PSBB dipandemi Corona namun masyarakat tetap di wajibkan menaati protokol kesehatan.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan “Patroli merupakan bentuk pelayanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Arosbaya guna meminimalisir adanya gangguan kamtibmas." pungkasnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel