Patuhi protokol kesehatan dengan wajib masker saat personil Arosbaya berikan pelayanan publik



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 (Corona Virus), banyak pelayanan publik untuk sementara waktu menghentikan pelayanan mereka dan beralih ke pelayanan secara daring atau online.

Meski begitu, untuk Kepolisian Sektor (Polsek) Arosbaya, Polres Bangkalan, masih melayani pengurusan surat seperti Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan lainnya.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H mengatakan, pelayanan di Polsek yang dipimpinnya itu tetap berjalan seperti biasanya.

Hanya saja, pihaknya memperketat penerapan social distancing dan physical distancing, tetap mengunakan masker yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

"Kebersihan masing masing dan higienisitas setiap orang perlu dijaga dan ditingkatkan," ucapnya, pada Rabu (04/11/2020).

Ia juga mengatakan, untuk pengaturan tempat duduk di Polsek Arosbaya, juga sudah menerapkan social distancing. Setiap tempat duduk diberikan batasan agar tidak berdempetan.

Petugas kepolisian yang melayani masyarakat juga dilengkapi alat pelindung diri seperti masker.
Ia menghimbau agar masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat, dan menjaga kebersihan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel