Pengaturan Lalin Pagi Polsek Sepulu Antisipasi Kemacetan Jam Sibuk



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan, Polsek Sepulu – Dalam rangka melayani masyarakat di bidang lalu-lintas, setiap pagi hari Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan melaksanakan Pengamanan Pagi. Petugas membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas, pada saat mulainya aktifitas masyarakat. Kamis, (12/11/2020) pukul 06.30 Wib.

Pengaturan arus lalu lintas pagi kali ini merupakan ploting tetap yang dilaksanakan setiap pagi oleh anggota Polsek Sepulu. Pelayanan pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus di tingkatkan. Pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan salah satunya di depan Pasar Asem Jajar Sepulu. Oleh karena itu pengamanan pagi di lakukan oleh Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan ini di harapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan lalu-lintas maupun kecelakaan.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. melalui Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, SH menerangkan, “Kegiatan pam pagi sudah menjadi kegiatan rutin anggota polsek Sepulu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap agar dengan adanya pam pagi secara rutin, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota di tengah – tengah masyarakat,” pungkasnya.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel