Personil Polsek Arosbaya beri pesan kamtibmas dan kepatuhan protokol kesehatan kepada warga binaan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, – Untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat untuk mewujudkan iklim yang semakin kondusif di wilayah hukum Polsek Arosbaya, anggota patroli polsek Arosbaya Polres Bangkalan Aipda Ismail bersama Bripda Hendi melaksanakan giat silaturahmi dengan warga masyarakat desa Arosbaya kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan. kamis (19/11/2020).

Aipda Ismail mengatakan tujuan dari kegiatan anjangsana ini selain untuk lebih mempererat hubungan silahturrahmi, khususnya Polsek Arosbaya dengan warga masyarakat juga menghimbau masyarakat untuk bisa adaptasi kebiasaan baru dalam pendemi Corona dengan cara hidup sehat, sering cuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, jaga jarak dan wajib menggunakan masker.

“Dengan kegiatan silaturahmi bertatap muka dengan warga masyarakat ini kami harapkan dapat meningkatkan hubungan emosional untuk saling menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah hukum polsek Arosbaya”.

Sementara tokoh masyarakat dalam hal ini bapak Adnan mengucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Arosbaya yang sudah menyempatkan waktu nya untuk berkunjung diwarung kopi menyapa warga. Beliau juga berharap hubungan silahturrahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi.

“Kita siap membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Kecamatan Arosbaya,” tandasnya.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto., melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H ketika dikonfirmasi mengatakan giat patroli sambang desa merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibnas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat,tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif." pungkas kapolsek. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel