Personil Polsek Arosbaya ingatkan jukir lebih meningkatkan kewaspadaan saat berkerja.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan curanmor maupun gangguan keamanan lainnya Kanit Sabhara Polsek Arosbaya Aipda Roni Adam sambangi juru parkir di lokasi parkiran dipusat pusat keramaian Kecamatan Arosbaya, minggu 22/11/20.

Kali ini anggota melaksanakan patroli dialogis dengan juru parkir, sasaran tempat parkir lokasi obyek wisata, perbankan, instansi pelayanan publik, pertokoan, dan daerah jalan raya rawan pada siang hari cegah kriminalitas di wilayah kecamatan Arosbaya yang berada di wilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Bangkalan.

Dalam kesempatan ini anggota Polisi tersebut mendatangi dan berpesan kepada juru parkir untuk memberikan bimbingan dan himbauan tentang antisipasi curanmor maupun gangguan kamtibmas lainnya, khususnya di tempat-tempat keramaian yang dijaganya maupun tempat parkir lainnya.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. mengatakan bahwa patroli ini dititik beratkan untuk mencegah terjadinya curanmor maupun kejahatan lainnya, dan berharap agar petugas parkir selalu waspada dalam menjaga kendaraan milik warga yang dititipkan di tempat parkir. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel