Polsek Arosbaya bantu pembuatan laporan kehilangan warga.



Tribaratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Polsek Arosbaya Polres Bangkalan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan terus berbenah. Seperti halnya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), yang sudah menerapkan sistem pelayanan yang humanis sehingga masyarakat merasa nyaman dan puas ketika membuat laporan polisi disana.

Seperti giat selasa (17/11/2020) pagi, Anggota Jaga Polsek Arosbaya (SPKT) Bripka Tri Widodo menerima laporan dari warga masyarakat yang mengaku telah kehilangan surat/dokumen penting miliknya. Dengan senyum, sapa, salam dan sikap humanis Bripka Yri Widodo sigap serta cekatan langsung membuatkan Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan (STPLK) untuk digunakan warga tersebut sebagai syarat administrasi pengurusan surat/dokumen yang baru.

Hal tersebut sudah menjadi rutinitas bagi SPKT Polsek Arosbaya untuk memberikan pelayanan prima kepolisian, dengan menerima laporan yang disampaikan oleh masyarakat karena merupakan sebuah tugas pokok yang harus dilaksanakan oleh setiap personil Polri.

"Laporan dari masyarakat sekecil apapun pasti diterima oleh personil kami. Dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam serta personil kami selalu siap melayani masyarakat," jelas Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto. S.I.K., (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel