Polsek Arosbaya bina warga desanya untuk patuhi protokol kesehatan dengan langkah 3 M



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya. Door To Door System merupakan kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah yang lain cara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya melaksanakan sambang/kunjungan silaturahmi bertemu dengan warga desa Tengket kamis (12/11/20).

“Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga, jangan melihat seseorang dari harta yang ia miliki, jangan melihat mereka itu orang kaya atau orang miskin ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang kurang mampu sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan keamanan ” ujar pak babin.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, sambutan warga masyarakat merasa nyaman, dan berharap kemitraan dengan polisi tetap menjadi solusi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bisa lebih baik.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak ke Desa kami mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat “ujar salah satu warga Tengket. bapak Ahmadi yang di jumpai. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel