Polsek Blega Polres Bangkalan Patroli Malam cegah corona Desa Karang Panasan.

 

Blega,
Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat serta melaksanakan implementasi inpres no.06 th 2020 hal ini telah terpenuhi dalam hati nurani anggota Polsek Blega Polres Bangkalan dalam bentuk pelaksanaan giat rutin patroli malam. 


Kepolisian di malam ini Sabtu,  (21/11/2020) Anggota Brigpol Rufan  bersama Bripda Guntur  laksanakan giat pam atau pengaturan di jln. Raya Karang Panasan  Kec. Blega Kab. Bangkalan Terlihat Bapak Polisi memberi himbauan dan melaksanakan implementasi inpres no.06 th 2020 masyarakat yang sedang berada di wilayah Desa Karang Panasan Kec. Blega.


Warga masyarakat maupun para instansi yang melihat kehadiran anggota Polsek Blega tersebut merasa senang dan terbantu, sehingga aktifitas mereka di malam hari ini bisa berjalan aman, nyaman dan lancar.


“Kegiatan Pam Malam tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari oleh seluruh personil Polsek Blega. Hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat yang sedang belanja maupun berjualan merasa aman dan tenang” Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto,  S.I.K.


(Hms Blg)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel