Polsek Burneh Melaksanakan Commander Wish Pagi Wujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat



Tribratanewsbangkalan.co  
Polres Bangkalan – Polsek Burneh  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seperti yang terlihat personil Polsek Burneh Polres Bangkalan, saat melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengaturan lalu lintas pagi hari di simpang tiga Jalan raya embong miring Desa Burneh Kecamatan Burneh, Jumat (13/11 /2020).

Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan Anggota Polsek Burneh Aipda Slamet Hariyadi bersama Bripka Rudi Pengaturan arus lalu lintas pagi ini bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan arus serta kecelakaan lalu lintas di jam-jam sibuk dimana masyarakat akan melaksanakan aktifitas rutinitasnya pergi bekerja. Selain pengaturan keberadaan personil Polsek Burneh Polres Bangkalan juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat dan tindak kejahatan jalanan.

Selain pengaturan arus lalu lintas, juga dilakukan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama."Ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. melalui Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan pelayanan pagi hari tersebut merupakan aplikasi nyata dilapangan terhadap motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel