Polsek Galis bersama dengan Muspika hadiri pembentukan BPD di Desa Banjar


 

Tribtanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Galis

Polsek Galis bersama dengan Muspika, siang ini menghadiri musyawarah dalam rangka pemilihan anggota BPD di Desa Banjar, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Senin (16/11/20)

Siang ini, Camat Galis Abdul Aziz, SH dengan didampingi oleh Danramil Galis Kapt Kav Imam Ghazali dan Kanit Binmas Polsek Galis IPDA Usamah, SH menghadiri musyawarah pembentukan BPD di Desa Banjar. Acara tersebut digelar di kediaman Kepala Desa Banjar dengan dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat yaitu kurang lebih 40 orang dengan santai namun tidak mengurangi rasa khidmad.

Pemilihan BPD merupakan langkah awal dalam proses pemilihan kepala desa. Dalam musyawarah tersebut, Muspika menyampaikan beberapa pesan diantaranya adalah kepedulian seluruh elemen masyarakat di Desa Banjar dalam ikut menjaga kondusifitas sampai proses pemilihan Kepala Desa selesai. "Dalam demokrasi, menang kalah adalah hal yang lumrah, akan tetapi tanggung jawab untuk menjaga Kamtibmas merupakan tanggung jawab kita semua" tutur IPDA Usamah, SH

Di sela sela kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Galis juga memberikan binluh guna mempercepat penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid 19 di Kab. Bangkalan  khususnya Kec. Galis, Polres Bangkalan sesuai Inpres No. 06 Tahun 2020 kepada warga masyarakat yang tidak patuh / melanggar protokol kesehatan yaitu 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

"Seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh aparatur desa hendaknya tetap mengutamakan protokol kesehatan demi mempercepat penangan pandemi Covid 19" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP DIDIK HARIYANTO, SIK melalui Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel