Polsek Galis bersama Muspika melakukan pengamanan penyaluran bantuan di Kecamatan Galis


 

Tribratanewsbangkalan.com,Polres Bangkalan-Polsek Galis, Polsek Galis bersama Muspika kecamatan Galis melakukan pengamanan terhadap Penyaluran BLT Dana Desa wilayah Kecamatan Galis kabupaten Bangkalan, Kamis (26/11/20)

Siang ini sekira pukul 09.00 wib s/d 12.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan  pengamanan penyaluran Bantuan  langsung tunai ( BLT ) Covid 19 yang bersumber dari dana desa ( DD )Tahap IV sampai tahap VII dalam rangka peduli kemanusian dan meringankan beban ekonomi masyarakat diwilayah kecamatan Galis kabupaten Bangkalan. Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut, Polsek Galis bersama dengan Muspika Kecamatan Galis ikut andil dalam pengawasan dan pengamanan jalannya penyaluran bantuan.

Hari ini, penyaluran bantuan dilaksanakan di dua desa di Kecamatan Galis yaitu Desa Kelbung dan Desa Blateran dimana seluruh aparatur Desa termasuk kepala desa dari masing masing desa ikut mengawasi jalannya penyaluran bantuan tersebut. Menurut narasumber, jumlah penerima bantuan dari masing masing desa berfariasi sesuai dengan pengajuan dari desa masing masing dimana setiap penerima hak mendapatkan bantuan sebesar Rp. 300.000,-. Hal ini diharapkan dapat membantu penerima hak untuk menunjang keterpurukan ekonomi di musim pandemi ini. Seluruh aparatur yang hadir mulai dari muspika sampai dengan tingkat desa mengawasi kegiatan tersebut dengan harapan kegiatan penyaluran bantuan tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi mewakili Kapolres Bangkalan AKBP DIDIK HARIYANTO, S.I.K menerangkan "penerimaan BLT masing masing desa akan dilaksanakan secara bertahap pada masing masing desa sesuai dengan jadwal dari Kecamatan Galis, dimana Polri akan selalu siap untuk mengamankan sekaligus mengawasi jalannya penyaluran bantuan tersebut" jelasnya. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian