Polsek Galis dan Muspika mengecek kesiapan proses belajar mengajar di SDN Saddah


 

Tribratananewsbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Galis

Polsek Galis bersama dengan Muspika kecamatan Galis mendatangi SDN Saddah I untuk mengecek kesiapan belajar mengajar dengan tatap muka, Senin (16/11/20).

Siang ini, camat Galis Abdul Aziz, SH dengan di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Galis IPDA Usamah, SH serta muspika lainnya sowan ke SDN I Sadah. Kedatangan tersebut di di sambut oleh guru di SDN I Sadah beserta Ka Korwil UPTD Kecamatan Galis Abdul Wahid M.Pd serta Ka UPTD SDN I Saddah Sutrisno, S.Pd.

Kedatangan muspika di SDN I Saddah tersebut untuk mengecek kesiapan dari pihak sekolah dikarenakan proses belajar mengajar akan dilaksanakan dengan cara tatap muka. Dari pihak sekolah sendiri terlihat sudah memedomani Inpres No. 06 tahun 2020 dan terbukti telah menyiapkan tempat cuci tangan, hand sanitizer, Masker, kebersihan kamar mandi serta mengutamakan kebersihan sekolah.

Dalam kunjungannya tersebut, pihak sekolah mengatakan bahwa proses belajar mengajar dengan cara tatap muka akan dimulai pada tanggal 21 November 2020.

Dalam kunjungannya, Kanit Binmas Polsek Galis juga memberikan binluh terkait kiat kiat untuk memutus penyebaran Covid 19 yaitu dengan cara 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) serta mengurangi aktifitas diluar apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi ditempat terpisah mengatakan bahwa "dalam bulan ini proses belajar mengajar akan dimulai dengan sistim tatap muka, akan tetapi tetap mengedepankan aturan protkes dalam proses belajar mengajar". (tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel