Polsek Galis laksanakan Commander Wish berupa pengaturan lalu lintas

 

Tribratanewsbangkalan.com

Polres Bangkalan - Polsek Galis

Untuk menjaga stamina, sudah layaknya apabila setiap orang melakukan olahraga begitu juga yang dilakukan oleh Aiptu H. Akh Jupri yang berolahraga dengan caranya yaitu melakukan pengaturan laulintas Senin (26/10/20)


Setiap pagi, petugas setengah baya ini selalu rapi berseragam lengkap dan berdiri di tengah jalan. Dalam rangka untuk mencegah terjadinya laka lantas, petugas Polsek Galis terus berupaya melakukan upaya upaya preventif dengan melaksanakan pengaturan arus lalin di depan pasar Galis. Perihal tersebut dilakukan sebagai pengganti olah raga yang dilakukan kebanyakan orang "yang penting badan selalu gerak" ucap Jupri. Sesekali Jupri terlihat menyeberangkan warga yang akan pergi ke pasar sembari memberikan Binluh terkait kiat kiat untuk memutus penyebaran Covid 19 yaitu dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) serta tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak. Meskipun hari masih pagi dan belum banyak warga masyarakat yang beraktifitas, Anggota Polsek Galis selalu melaksanakan kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat.


Pengaturan arus lalin selalu dilaksanakan anggota Polsek Galis sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan sekaligus melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat guna memutus penyebaran Covid 19."Ujar Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel