Polsek Galis melaksanakan pengaturan lalu lintas di hari pasaran


 

Tribratanewsbangkalan.com

Polres Bangkalan - Polsek Galis

Arus lalu pagi hari ini di depan pasar Galis terpantau sedikit mengalami kenaikan volume kendaraan pagi hari Selasa (03/11/20).

Pagi hari ini PS. Kanit Sabhara Polsek Galis Aiptu H. Akh Jupri bersama anggota lainnya melakukan pengamanan dan pengaturan pagi demi kelancaran arus lalin di depan pasar tradisional desa Galis, Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan. Salah satu kegiatan yang sudah menjadi perintah pimpinan yang bertujuan untuk mengantisipasi adanya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas tersebut rutin dilakukan oleh seluruh personil khususnya di Polsek Galis.


Menurut H. Akh Jupri yang menjabat sebagai Ps. Kanit Sabhara Polsek Galis, arus lalin pada bulan bulan besar Islam akan mengalami jumlah Volume kendaraan dikarenakan akan banyak warga yang akan berbelanja di pasar tersebut. "Biasanya dalam bulan bulan ini, jumlah warga yang berbelanja di pasar akan mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan dengan acara Maulid Nabi dan kebanyakan warga akan merayakan acara tersebut dengan mengadakan selamatan dirumahnya" tutur petugas tersebut.



Giat pengamanan pagi ini rutin di laksanakan oleh anggota guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga pengguna jalan raya maupun masyarakat yang akan berbelanja di pasar tradisional tersebut.


AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi selaku Kapolsek Galis Polres Bangkalan di tempat terpisah mengatakan "bahwa giat pengamanan kelancaran arus lalin di pagi hari merupakan kegiatan rutin bagi seluruh anggota Polsek Galis guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga" demikian tuturnya. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel