Polsek Galis mengikuti Musrenbang di Desa Paterongan


 

Tribratanewsbangkalan.com PolresBangkalan - Polsek Galis Menindaklanjuti Permendesa PDTT RI Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Perubahan Prioritas Penggunaan Dana Desa 2020, Pemerintah Desa Paterongan Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan Menggelar Musyawarah Desa Perubahan APBDes 2020 Yang Di Laksanakan Pada Siang Hari Ini, Rabu (04/11/20).

Pelaksanaan musyawarah desa sekaligus Pembahasan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2020 yang di laksakan pemerintah desa Kajuanak yang di laksanakan di kediaman kepala desa Paterongan, hadir dalam acara tersebut, camat galis bapak AHMAD AZIZ dan beberapa pegawai dari kecamatan galis, Danramil KAPTEN KAV IMAM GHAZALI dan  Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA, S.I.K,M.H.M.Si yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Galis IPDA USAMAH, SH serta Ketua BPD Beserta Anggotanya, Tokoh Masarakat, Tokoh Agama Dan Perangkat Desa Paterongan.

Dalam kegiatan musyawarah desa ini melakukan pembahasan tentang perubahan APBDes Tahun 2020 dan Musdes khusus BLT-DD Tahun 2020. Perubahan tersebut merupakan Ihtiar dalam penanganan wabah Covid 19 Sekaligus mendorong program kerja pemerintah pusat untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui Dana Desa (DD)

Ditempat terpisah, Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA,S.I.K, M.H.MSi mewakili Kapolres Bangkalan AKBP DIDIK HARYANTO, SIK mengatakan " rapat musdes ini untuk membahas perubahan APBDes guna percepatan pengananan Covid 19 khususnya di wilayah Kec. Galis "ujarnya. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel