Polsek Galis patroli tempat tempat rawan laka lantas


 

Tribratanewsbangkalan.com

Polres Bangkalan-Polsek Galis 

Untuk meningkatkan dan menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Galis agar senantiasa aman dan kondusif, maka sangat diperlukan adanya Kegiatan patroli kewilayahan dari anggota Polsek Galis. Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya dari kepolisian dalam upaya mencegah terjadinya curat, curas dan curanmor dan laka lantas, Sabtu (07/11/20)

Pada kesempatan siang ini, anggota Polsek  Galis Aipda Yudhi dan Briptu Thoriq melaksanakan kegiatan patroli di di jalan raya Paterongan, Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan. Petugas berhenti di tempat tempat yang di anggap rawan kecelakaan dan melakukan pengaturan arus lalu lintas. Sesekali petugas mengobrol dengan warga yang dijumpainya sambil menyampaikan himbauan kamtibmas guna memberikan rasa aman dan menghimbau agar warga selalu menggunakan masker.apabila keluar rumah.

Bahwa tugas utama anggota Polsek Galis adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan kepolisian, di antaranya dengan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat."Ujar Kapolres Bangkalan melalui kapolsek Galis TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel