Polsek Konang. Dalam mengemban fungsinya, Anggota Intel juga dapat mengemban tugas sebagai pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kriminal).


Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan, Polsek Konang. Dalam mengemban fungsinya, Anggota Intel juga dapat mengemban tugas sebagai pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kriminal). Seperti pada hari ini Selasa (03/11/2020) tepat pukul 09.30 WIB. Aiptu Sugianto Kanit Intel memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan yang akan membuat SKCK baru.



Dengan ramah dan santun Aiptu Sugianto  menjelaskan tentang prosedur pembuatan permohonan SKCK baru agar mudah paham, mengerti dan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.



Kapolsek Konang Akp Abd Hamid,SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Bahrudi, SH mengimbuhkan, ”Dalam pembuatan SKCK tersebut sesuai dengan PP no 60 tahun 2016 dikenai biaya sebesar Rp. 30.000.( Tiga Puluh Ribu Rupiah), dan biaya tersebut dikirim dan masuk Kas Negara termasuk Penerimaan Negara Bukan Pajak” terangnya.(BS Konang).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel