Polsek Sepulu Tatap Muka Dengan Guru Dan Siswa SMKN 1 Sepulu Dalam Belajar Mengajar Sistem Tatap Muka



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sepulu, - Sebagai anggota kepolisian salah satu tugas utama adalah melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dan untuk antisipasi Penyebaran Covid-19 Saat masuk sekolah, Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan Aipda Ichsan melaksanakan kegiatan silahturahmi dan tatap muka. Kegiatan silahturahmi dan tatap muka kali ini dilaksanakan Aipda Ichsan dalam rangka untuk monitoring proses belajar mengajar sistem tatap muka untuk mencegah Penyebaran Covid 19 dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kec Sepulu Kab Bangkalan yang di laksanakan di SMKN 1 Sepulu Kab Bangkalan. Kamis (26/11/20).

Pada kesempatan silahturahmi dan tatap muka kali Ini Aipda Ichsan melaksanakan dialogis dengan guru dan siswa sekaligus menyampaikan pesan agar dalam giat belajar mengajar sistem tatap muka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak , rajin cuci tangan dan utamanya memakai masker pada saat ke sekolah. Agar protokol kesehatan ini di laksanakan dengan disiplin karena disiplin adalan vaksin Covid 19 dan belum ada obatnya. Semoga dengan adanya himbauan ini pembelajaran secara tatap muka ini tidak menimbulkan penyebaran covid 19 di sekolah SMKN 1 Sepulu ini dan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta bilamana ada siswa atau guru yang memiliki gejala batuk , flu dan panas agar sebaiknya lapor kepada sekolah dan memeriksakan di puskesmas atau Dokter untuk antisipasi hal hal yang tidak di inginkan.

"Kegiatan silahturahmi dan tatap muka Ini di laksanakan agar pengajar dan juga siswa yang melaksanakan sistem belajar mengajar secara tatap muka ini dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari untuk mencegah penyebaran Covid 19 secara bersama sama dan juga menyampaikan pesan Kamtibmas untuk menjaga Kamtibmas di sekolah ini agar tetap aman dan kondusif Ujar Kapolsek sepulu Polres Bangkalan Iptu Buntoro, SH.

Di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK mengatakan " Kegiatan silahturahmi dan Tatap muka ini di lakukan polri juga untuk menampung aspirasi dari masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah kab Bangkalan ini. "Ujarnya.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian