Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Sambang Sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas.



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah,- Tugas pokok kepolisian adalah sebagai Pelindung , Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat. Dan untuk mewujudkan tugas pokok kepolisian tersebut sebagai kanit Reskrim polsek Tanah Merah Aipda Priyanto SH dan Bhabiinkamtibmas Polsek Tanah Merah Bripka Rizal Mada melaksanakan kegiatan sambang desa dan Tatap Muka dengan di Ds Pacentan Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. minggu (22/11/20 )


Pada kesempatan sambang dan tatap muka kali ini Aipda Priyanto SH dan Bripka Rizal mada melaksanakan Dialogis dengan Kepala Desa Pacentan serta Aparat desanya yang dilakukan di kediaman Kepala Desa Pacentan tersebut sambil menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka mencegah Penyebaran covid 19 agar kepala Desa mematuhi protokol Kesehatan secara disiplin seperti jaga jarak , rajin cuci tangan dan selalu memakai masker pada saat keluar rumah. Dengan seringnya dilakukan himbauan ini diharapkan kepala Desa Dapat Mensosialisasikan kepada warganya agar dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan ini dalam kehidupan sehari hari. Selain itu untuk menjaga Keamanan Desa Pacentan ini Aipda Priyanto SH Berharap Kepala Desa Pacentan segera Menginformasikan segala permasalahan yang ada di desa baik yang besar maupun yang kecil agar bisa di selesaikan dan tidak berkepanjangan dan menjadi besar.


Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK mengatakan " Kegiatan Sambang dan Tatap Muka ini di lakukan untuk saling mengingatkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat di masa Adaptasi Kebiasan Baru agar disiplin mematuhi protokol kesehatan uatamanya dalam memakai masker Pada saat keluar rumah dan melaksanakan dialogis sambil menyampaiak pesan kamtibmas untuk menjaga keamanan di desa"Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel