Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Muspika Hadiri Rapat Sosialisasi Perpanjangan BLT yang Bersumber dari DD.



Tribratnewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tan4h Merah , - Pada hari jum'at tanggal 06 November 2020 sekira pukul 09.30Wib telah dilaksanakan kegiatan Sosialaisasi Perpanjangan BLT sesuai peraturan menteri Keuangan Nomor : 156/PMK 07 / 2020 dan persiapan pencairan DD tahap 3 yang bertempat di pendopo kantor Kec. Tanah Merah Kab Bangkalan.

Kegiatan Sosialisasi Perpanjangan BLT ini di hadiri oleh Muspika Kec. Tanah Merah, Bapak Moh.Tari dari TA Kab Bangkalan. Kepala Desa se Kec.Tanah Merah, Operator Desa, dan Kasi PMD Kec Tanah Merah.

Acara Sosialisasi Perpanjangan BLT ini di buka dengan sambutan dari Camat Tanah Merah Bapak Drs Salman Hidayat yang menyampaikan terima kasih atas kehadiran undangan dalam acara ini Kemudian di lanjutkan sambutan dan sosialisasi dari nara sumber Bapak Moh Tari Ta Kab Bangkalan yang menyampaiakan perpanjangan bantuan BLT yang bersumber dari DD ini sesuai dengan peraturan menteri keuangan No.56/PMK .07 / 2020. Dengan di adakan sosialisasi ini di harapkan kepala Desa maupun Operator Desa Dapat memahami peraturan menteri keuangan ini sehingga tidak salah dalam penggunaan anggaran DD ini.

Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH Mengatakan "Kegiatan sosialisasi ini untuk memberikan informasi dan juga pengunaan DD ke depan aehingga anggaran tidak salah peruntukannya."Ujarnya

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel