Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Muspika Monitoring Rapid test kepada guru di puskesmas Tanah Merah.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Pada hari kamis tanggal 19/11/20 Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan bersama Muspika Kec Tanah Merah melaksanakan Kegiatan monitoring persiapan pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka sistem belajar mengajar di sekolah di wilayah kec Tanah Merah Kab Bangkalan yang akan di laksanakan mulai bulan ini. Kegiatan monitoring ini meliputi kegiatan rapid test kepada guru yang akan menerapkan pembelajaran secara tatap muka. Kegiatan Rapid test kepada guru ini di laksanakan di puskesmas Tanah Merah Ds Tanah Merah Dajah kec Tanah Merah Kab Bangkalan.



Pada kesempatan Monitoring tersebut Muspika ini melaksanakan Tatap muka dan juga dialogis dengan guru sambil menyampaiakan pesan agar dalam giat belajar mengajar tatap muka nanti agar selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan sesuai standar pencegahan covid 19.. selain itu salah satu hal yang harus di penuhi dan paling utama adalah pemakaian masker karena bilamana nantinya melanggar pemakaian masker dan terjaring protokol kesehatan baik guru mauoun siswa yang melanggar dapat di kenakan sanksi denda dan atau sanksi sosial. Untuk itu disiplin adalah vaksin covid 19 untuk mencegah covid secara bersama sama.



Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK Mengatakan " Dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid 19 maka sekolah yang akan melaksanakan pembelajaran secara tatap muka harus benar benar memperhatikan Protokol kesehatan agar tidak ada penyebaran covid 19 kepada guru atau anak didiknya." Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel