Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Antisipasi Kemacetan di simpang 3 Polsek Kanit Sabhara dan anggota jaga laksanakan pam.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Guna menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan maka anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan siang ini melaksanakan Pengamanan di simpang 3 polsek jalan raya Ds petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan dan membantu menyeberangkan masyarakat yang akan menyeberang jalan. Kamis (26/11/20)

Kegiatan Pam ini dilaksanakan karena pada hari ini terlihat ada peningkatan kendaraan baik dari arah surabaya maupun dari arah sampang dan mengakibatkan adanya penambahan volume kendaraan. Terlihat Kanit Sabhara polsek Tanah Merah Iptu Suvipto SH dan Anggota melaksanakan pengaturan di simpang 3 polsek di Jalan raya Ds,Petrah ini untuk antisipasi adanya kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya. Dan apabila di simpang 3 Polsek Ds Petrah ini terhadi kemacetan petugas akan mengalihkan kendaraan kecil yang dari arah samoang untuk melalui ringroad Ds Tanah Merah Dajah yang tembus koramil tanah merah dan kendaraan besar tetap melalui pasar tanah merah Ds Petrah kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Dengan adanya anggota melaksanakan pengaturan di harapkan tidak akan terjadi kemacetan panjang.

" Kegiatan Pam ni dilakukan oleh PolsekTanah Merah untuk mengantisipasi adanya kemacetan dan antrian panjang dan sebagai wujud dari tugas Pokok Polri sebagai pengayoman Pelindung dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian