Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Aiptu Riyadi S Laksanakan Pam Pasaran Tanah Merah Untuk Antisipasi Kemacetan.




Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Di Wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan ini Memiliki 2 Pasar Yang Berada Di Pinggir Jalan Raya Poros Yang Rawan Macet Dan Adanya Laka Lantas yaitu Pasar Patemon Ds Poter yang Di Laksanakan Setiap 2 Hari Sekali Dan Juga Pasar Tanah Merah Ds Petrah yang Di Laksanakan Setiap Hari Sabtu. Dan Untuk Mewujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Maka Anggota Polsek Tanah Merah Selalu Siap Untuk Melaksanakan Pam Pasaran Patemon Di Ds Poter Maupun Di Pasar Tanah Merah Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan.


Pada Hari Sabtu (21/11/20) ini Di Pasar Tanah Merah Ds Petrah ini kembali Melaksanakan Kegiatan Masyarakat Berupa Pasaran Yang Antara Lain Pasaran Hewan Ternak Sapi Maupun Kambing, Pasaran Polowijo , Pasaran Unggas ( Burung . Ayam ) Dan Juga Pedagang Kali Lima. Dan untuk mengantisipasi adanya kemacetan dan gangguan kamtimas lainnya maka kanit binmas Polsek Tanah Merah Aiptu Riadi S Bersama petugas jaga juga hadir Melaksanakan Pam Pasaran Tanah Merah Ds Petrah Ini yang di laksanakan Di Simpang 3 Polsek Sambil Membantu menyeberangkan masyarakat yang akan berkunjung ke Pasar Tanah Merah Ini . Terpantau pagi ini arus lalu lintas dari arah sampang ke surabaya terpantau ramai Lancar begitu pula dari arah sebaliknya dan bilamana terjadi kemacetan maka petugas akan mengalihkan kendaraan kecil melalui jalan ringroad Ds Tanah Merah Dajah. Di Sela Sela Pam Pasar Tanah Merah ini Aiptu Riyadi S Juga Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Yang Hadir Di Pasar Tanah Merah ini Untuk Turut Serta Dalam Menjaga Kamtibmas Pada Saat Pasaran Tanah Merah Ds Petrah ini Dan Juga Mengingatkan Kepada Pengunjung Pasar Tanah Merah Agar Disiplin Melaksanakan Protokol Kesehatan Yang Antara Lain Rajin Cuci Tangan ,Jaga Jarak Dan Selalu Memakai Masker pada saat keluar rumah.


"Kegiatan Pam Pasaran Tanah Merah Ds Petrah ini Di Laksanakan Anggota Polsek Tanah Merah Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat yang Kegiatan Pasaran Di Laksanakan Setiap Hari Sabtu Sekaligus Melaksanakan Binluh Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Untuk Menghindari Penyebaran Covid 19 Secara Bersama Sama"Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.


Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K. Menjelaskan " Guna Mengamankan Kegiatan Agar Berjalan Aman Dan Lancar Polri Harus Selalu Hadir Dalam Pengamanan Kegiatan Masyarakat Baik Pasaran Maupun Kegiatan Yang Lain apalagi jalur poros ." Imbuhnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel