Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Aiptu Riyadi Sambang Dan Tatap Muka dengan Kepala Ds Petrah Dan Titip pesan kamtibmas



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah,- Tugas Pokok Kepolisian adalah Sebagai Pelindung , Pengayom Dan Pelayan kepada masyarakat. Untuk mewujudkan tugas Pokok Kepolisian tersebut sebagai Kanit Binmas Polsek Tanah Merah Aiptu Riadi S melaksanakan kegiatan sambang desa dan Tatap Muka baik dengan masyarakat, Tokoh masyarakat maupun pejabat pemerintahan Desa yang di laksanakan di Desa Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Selasa (03/11/20 )


Pada kesempatan sambang dan Tatap Muka pada hari ini Aiptu Riadi S melaksanakan dialogis dengan Kepala Desa Petrah yang di laksanakan di kediamannya sambil menyampaikan pesan pada masa pandemi Covid 19 ini untuk mencegah Penyebaran covid 19 berharap agar kepala desa petrah dapat mensosialisasikan kepada warganya untuk menerapkan protokol Kesehatan secara disiplin dalam kehudupan sehari hari seperti jaga jarak , rajin cuci tangan dan selalu memakai masker pada saat keluar rumah. Selain itu dalam rangka menjaga keamanan desa Aiptu Riyadi menyampaikan pesan untuk hati hati bilamana keluar rumah apalagi pada malam hari dan jangan sampai membawa sajam karena melanggar UU Darurat No 12 Tahun 1951 dan bilamana mengetahui adanya tindak pidana segera lapor ke Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan serta jangan main hakim sendiri.


Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA SIK MSI MH Mengatakan " Kegiatan Sambang dan Taap Muka ini di lakukan untuk saling mengingatkan dan memberikan himbauan dan pembinaan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan uatamanya dalam memakai masker Pada saat keluar rumah dan juga menjaga keamanan di Desa."Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel