Polsek Tanah Merah Polrrs Bangkalan , Kapolsek Dan Anggota menjaring Pejalan Kaki tidak memakai masker




Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Pada hari sabtu tanggal 07/11/20 dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid 19 serta untuk mendisiplinkan masyarakat memakai masker pada saat keluar rumah maka Polsek Tanah Merah bersama team tugus tugas Covid 19 Tanah Merah siang ini kembali melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi protokol kesehatan kepada masyarakat yang belum memakai masker yang di laksanakan di Ds Padurungan Kec Tanah Merah Kab Bangkalan.



Pada kesempatan operasi yustisi protokol kesehatan kali ini Polsek Tanah Merah dan team gugus tugas covid 19 Tanah Merah ini melakukan pendisiplinan kepada masyarakat baik pejalan kaki , pengendara sepeda motor maupun pengendara roda 4 yang melintas di Ds Padurungan ini. Dan kali ini Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH dan Anggota menjaring pejalan kaki yang melintas di jalan Ds Padurungan ini tidak memakai masker. Karena terjaring Operasi Yustisi Protokol Kesehatan akhirnya pejalan kaki ini di berikan masker dan juga sanksi sosial. Kegiatan Operasi Yustisi protokol kesehatan ini di lakukan sebagai Implementasi Inpres No 06 tahun 2020 dan juga Jatim Bermasker. Dengan seringnya dilakukan Operasi Yustisi Protokol kesehatan ini di harapkan masyarakt akan sadar pentingnya memakai masker ini Untuk Mencegah penyebaran Covid 19 secara bersama sama.



"Kegiatan Operasi Yustisi ini di lakukan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk memakai masker pada saat keluar rumah di tempat keramaian sesuai Inpres No 06 Tahun 2020 guna menekan penyebaran Covid 19 di Kec Tanah Merah dengan Moto " Maskerku Menyelamatkanmu Dan Maskermu Menyelamatkanku". "Ujar Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel