Ps Kanit Shabara Polsek Sepulu Aiptu Abd Rahman Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Asem Jajar Sepulu Patuhi Prokes



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan, dalam rangka turut dalam upaya pemerintah untuk dan tanggulangi penyebaran Corona virus serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ps. Kanit sabhara polsek Sepulu Polres Bangkalan Aiptu Abd Rahman Bersama Bripka Deddy laksanakan Himbaun kepada warga,pedagang pasar dan pengunjung pasar untuk patuhi protokol kesehatan dengan laksanakan sosial distancing dan penggunaan masker. Jum'at (20/11/2020).

Dalam upaya turut untuk cegah penyebaran Covid 19 unit patroli polsek Sepulu laksanakan giat himbauan kepada warga,pedagang dan pengunjung pasar yang sedang lajukan aktifitas perniagaan dipasar Asem Jajar Sepulu untuk tetap laksanakan protokol kesehatan dengan tetap jaga jarak dan selalu gunakan masker dalam setiap aktifitas diluar rumah untuk cegah penyebaran Covid 19.

Dan arahkan agar selalu jaga kebersihan diri dengan cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,di tempat tempat cuci tangan yang sudah tersedia dipusat pusat keramaian,dalam kesempatan ini dihimbau pula agar warga turut serta dalam upaya pemerintah guna penanggulangan wabah ini,dengan selalu terapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K, melalui Kapolsek Sepulu IPTU Buntoro SH,menambahkan himbauan dan arahan akan terus kita lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 ini diharap warga dapat memahami situasi ini sehingga penyebaran Covid 19 ini dapat segera ditanggulangi pemerintah. pungkas IPTU Buntoro SH“.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel