Ps Kasium Polsek Konang Bripka Panggah bersama Babinsa Serka Kuslaili melaksanakan patroli sambang desa dan silahturohmi kepada Tokoh pemuda untuk menjalin kerjasama untuk menciptakan situasi yang Kondusif di ds Sen Asen Kec. Konang Kab. Bangkalan,


Tribratanewbangkalan.com, Polres Bangkalan - Polsek Konang, Ps Kasium Polsek Konang Bripka Panggah bersama Babinsa Serka Kuslaili melaksanakan patroli sambang desa dan silahturohmi kepada Tokoh pemuda untuk menjalin kerjasama untuk menciptakan situasi yang Kondusif  di ds Sen Asen Kec. Konang Kab. Bangkalan, Rabu (04/11/2020)








Ps Kasium selain sambang desa juga memberikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan untuk tetap mewaspadai kepada orang orang yang bertamu atau berkunjung ke ds Sen Asen apabila bermalam atau sampai larut malam supaya memberitahukan kepada perangkat desa setempat maksud dan tujuan kedatangan ke ds Sen Asen dan selalu waspada kepada orang yang blm dikenal guna antisipasi terjadinya hal hal yang tdk kita inginkan.








Selain itu juga jgn sampai ds Sen Asen ini dihuni atau disinggai oleh orang orang yg berniat tdk baik terutama mengganggu ketertiban dan keamanan di ds Sen Asen ini.








Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di ds Tolbuk ini peran serta masyarakat sangat dibutuhkan  untuk membantu menjaga dan mengamankan lingkunganya jgn hanya menggantungkan aparat keamanan./ Polri. 








Dengan demikian "Sitkamtibmas akan terbangun dengan sendirinya apabila peran serta warga ds saling bekerja sama bahu membahu untuk menjaga lingkunganya" itu yang diharapkan Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K. melalui Kapolsek Konang Akp Abd Hamid SH(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel