Ps. Kasium Polsek Konang Bripka Panggah melaksanakan kegiatan sapa warga dengan cara door to door system (DDS) untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas ke warga desa binaanya.


Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, Guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Ps. Kasium Polsek Konang Bripka Panggah  melaksanakan kegiatan sapa warga dengan cara door to door system (DDS) untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas ke warga desa binaanya. Kamis (12/11/2020)


Dalam kesempatan tersebut Bripka Panggah juga selaku Bhabinkamtibmas memberi himbauan Agar turut serta menjaga situasi kamtibmas , menanamkan kedalam diri masyarakat bahwa keamanan dan ketertiban adalah menjadi kebutuhan dan tanggung jawab kita bersama dan untuk selalu waspada terhadap orang – orang yang masuk wilayah Desa Campor kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan juga menghimbau warga untuk bisa beradaptasi kebiasaan baru sebagaimana kebijakan pemerintah di tengah pandemi Corona yang hingga saat ini belum ditemukan vaksinya. Dengan cara prilaku disiplin hidup bersih, sering cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker di harapkan bisa memutus rantai penyebaran covid-19.


Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. melalui Kapolsek Konang Akp Abd Hamid,SH melalui Mengatakan ”Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.’ Ucapnya.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel